Powered By Blogger

November 12, 2010

Jalan Imam Bonjol - Samarinda

.
Ketika malam ini saya melihat seorang rekan yang tersenyum melihat photo anaknya di layar Hp.

Awalnya tiba – tiba wajah itu memperlihatkan senyum, lantas tertawa kecil. Sementara sajian nasi goreng hangat yang baru tersaji tidak lagi menjadi sesuatu yang ditunggu. Padahal ia yang memaksa saya untuk secepatnya kami keluar rumah mencari makan.

" Coba lihat...", tiba – tiba ia memperlihatkan layar Nokia E72 nya ke muka saya. Ada photo anak kecil di sana. Anak kecil yang berusaha menggapai benda yang berhasil menciptakan photo itu. Anak kecil yang tertawa dengan gigi tampak terlihat baru tumbuh.
" Ia semakin gagah saja "

Dan wajah itu memang bahagia, sangat bahagia.

Kadang saat kerinduan itu bertemu pada pelipurnya, terjadi semacam ledakan energi yang menggerakkan semangat, menciptakan kesegaran pada wajah yang sumringah.

Tapi saya tahu, ia mungkin menyadari bahwa gapaian tangan itu semacam teguran pula untuknya berpikir agar segera pulang. Menyambut tangan kecil yang pernah ia katakan pada saya : “ Istri dan anak saya yang membuat saya semangat kerja Pak. Saya sangat mencintai mereka….”

Wajah itu semakin tersenyum di depan saya.

>>>>>> Jalan Imam Bonjol – Samarinda dan seorang rekan yang baru saja melihat upload photo istri dan anaknya.

.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar