Powered By Blogger

Maret 12, 2011

( Arisan Kata 13 ) Sua

.


Aku masih belajar mengenali titik – titik hujan
kala sepucuk suratmu terbaca bersama separuh kenangan yang lalu.
Segelas teh hangat melarung dingin,
mengacuhkan letih.
Cerita Desembermu mungkin hanya sekadar simpul dari kumpulan iba,
sekaligus perih yang kau simpan diam – diam,
tapi kau terus mematrikan itu selalu.
Kadang menjadi dendam.
Membentuk anyaman ironi dari sisi hati
dan jiwa yang dewasamu.

“ Aku muak pada senja yang membuatku selalu memandang ufuk “

Di kaki langit, ada sebuah sua yang merajam
Pertemuan untuk membuka album masa lalu

“ Desember, aku menengoknya Nu. Beliau masih tak mengenali aku. Tapi aku pikir akan baik seperti ini. Entahlah…
Nu, cinta kasih ibu tak berkalang waktu kan ? “

: ..... Ia yang seorang karib di panti asuhan dulu, dan menemukan sosok Ibu yang pernah meninggalkannya begitu saja di pinggir jalan. Ia menemukan sosok itu di rumah sakit jiwa.

………………..

Bukan cerita nyata lho ya

Coba mengabsen arisan kata edisi ke 13
Buat Moes : thanks

.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar