Powered By Blogger

Maret 18, 2011

Geje : Senangnya dalam hati......

.



Tiba – tiba puteri ( sebut saja begitu ) rekan kantor menceletuk “ istrimu bisa bercanda juga yach “

" Hoh ", heran saya.

“ Iya, malam tadi di yasinan, aku kan kasih selamat buat hamilnya dia itu, eh dia malah megang perutku, terus bilang ' Iya, buat Mba juga, semoga sehat kandungannya….. ' di elus – elusnya gitu perutku. Lah, terus ketawa dia…

Mentang – mentang aku ini gendut dikira aku hamil apa, padahal belon nikah…. lanjut bilang gini, ‘ Saya lihat perut Mba udah siap buat punya anak lho.. ‘ nglirik nakal dia, langsung saja tak cubit kau punya istri, tertawalah kami....

Senang ya sudah kau punya istri…."

.......................

Hehehehehe, gak jelas dach. Tapi serius, senang istri saya bisa bersosialisasi ramah sama beberapa rekan kantor yang perempuan. Jadi pengen nyanyi….

“ Senangnya dalam hati….”


.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar