Powered By Blogger

Maret 20, 2009

Meninggalkan jejak di bumi yang asing

Meninggalkan jejak yang terasing di bumi yang asing.

Saya hanya menciptakan sedikit langkah di setiap titian. Ketakutan selalu bersemayam dalam jiwa.

Mencoba mengoyak dan menyayat noktah – noktah keyakinan.

Untuk seorang sahabat, yang masih saya coba mengenalnya dengan baik.
“ Kau benar, keterasingan kadang membuat kita semakin faham dan mengerti siapa kita dalam kehidupan.
Bahwa keterasingan semakin membuat kita mengenal Ia “

Saya ingin jejak itu kembali menyapa.
Tidak saja untuk dikenang, tapi untuk menjadi penyadaran bahwa saya pernah melewatkan sekian titian yang saya hampir merasa terabaikan.

Saya menunggu suatu saat.
Suatu saat saya akan mengucapkan :
“ Saya pernah melewati itu “


Untuk seseorang !
“ Tetap menyadari bahwa hatimu adalah yang terjernih di hamparan keraguan “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar