Powered By Blogger

Januari 18, 2010

: Polygami berarti ada sebuah hati perempuan yang ter........, meskipun ia berucap kuat.

Membagi hati yang sudah termiliki itu bukan perkara yang mudah untuk diterima oleh kemanusiaan kita Mba - Mas, setidaknya oleh saya yang perempuan…..

Perempuan itu kembali melanjutkan; tapi apa boleh dikata, saya sudah terima ini dengan lapang dada. Saya ikhlas. Ini juga demi kebaikan keluarga kami….

Kebaikan bersama ? Kebaikan anak – anak ? kebaikan rumah tangga yang dia akui sudah berjalan hampir berbilang dua digit ? Saya tiba – tiba jengah akan obrolan yang sedang berlangsung. Saya merasa saya tidak harus berada di situasi pembicaraan macam ini.

: Polygami berarti ada sebuah hati perempuan yang ter........, meskipun ia berucap kuat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar