Powered By Blogger

Juni 28, 2010

Saya bukan seniman, tapi employee

.

Saya kira para seniman adalah manusia – manusia yang hebat dalam memainkan perasaan orang lain dan juga perasaannya sendiri. No offense. Ini hanya semacam pendapat. Karena bila tidak saya tidak akan seperti ini.
Kerja berantakan,
dan deadline besok pagi harus dipresentasikan.
Slide yang ( kembali ) kosong. Dan analisa data yang lebur. Tanpa arah.

Sayang saya bukan seniman, karena seandainya saya seniman, saya tentu akan menuliskan sesuatu yang lebih baik lagi. Saya hanya seorang biasa yang ingin belajar banyak hal…..
Banyak hal di luar saya, banyak hal di segala yang saya bisa melihat mereka. Dan banyak hal untuk mengenal diri sendiri……

Hm, ya. Saya bukan seniman,tapi employee. Yang kadang harus membutuhkan waktu lama……lamaaaaaaaaa sekali untuk menuliskan bila itu menyangkut rasa, kreasi, karya bahkan sebuah omong kosong sekalipun. Saya employee yang berada di titik pasti. Data itu ratusan bahkan ribuan. Dan setiap entry berarti kepastian dari entry berikutnya. Bergumul dalam bilangan yang tak hidup itu justru membuat saya seperti mayat. Memang, mungkin saya adalah seorang mayat.
Kecuali sesuatu hal yang terpikirkan sekarang ini. Saya menyadari dengan ketidakmampuan saya memanage rasa seperti ini yang membuktikan saya seorang manusia, masih manusia.
Tapi, seharusnya tidak hari ini, tidak juga dalam minggu ini. Saya tidak ingin hidup secara nyata. Biarkan saya nikmati dunia bodoh saya.

Saya bukan seniman,
Saya adalah seorang employee.
Meskipun saya dan dia adalah sama – sama manusia.

Tulisan tak jelas, meskipun saya berusaha tak mempostingkan ini. Tapi, akhirnya saya realistis bahwa seorang saya memerlukan ucap ( actualisasi ) macam ni untuk saya bisa….membuang segala sampah saya. Seperti melakukan proses cleaning terhadap file – file registry, cookies, temporary files, memory dumps, dan lain sebagainya. Setelah ini akan saya defrag segala posisi file – file dalam kepala saya. Menatanya, berharap saya bekerja dengan baik setelahnya. Menyelesaikan ‘ kewajiban ‘ seorang employee yang ' masih ingin ' bekerja di perusahaan ini………


.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar