Powered By Blogger

September 15, 2010

End of Communication

.



Dalam berbagai komunikasi, baik itu via telephone, sms, maupun messenger semacam YM, tentu ada ucap kalimat sebagai tanda bahwa ini berakhir

Hahahahaha, sialan kau. Kau membuat aku seperti seorang kyai jadi – jadian. Sudahlah, aku mo menghabiskan pulsaku untuk menelepon seseorang….
Off ol fren…..

See you at the office, tomorrow….kecuali kau sudah menghabisi hidupmu malam ini kwkwkwkwkwkwkwkwkwkw

Ok, back to laptop yach

Gue tidur duluan Bro, bye

Bang, ulun guring bedahulu

Assalamualaikum…
Wa’alaikumsalam…

Percakapan virtual selesai, kembali pada hidup masing - masing….
Saya tak tahu apa yang mereka lakukan setelah percakapan berakhir, karena bila saya : saya akan kembali memasuki imajinasi sebelum kantuk merobohkan pertahanan diri.
Contohnya seperti tulisan ini, saya menulis…....
( tak jelas )

*Dan malam ini, sebuah percakapan berakhir dengan diri saya yang tampak bodoh


Note : gambar diambil dari ........... - dicorat - coret


.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar