Powered By Blogger

Oktober 22, 2010

Existence : what’s on your mind ?

.





Saya tidak terlalu aktif lagi di MP ama Blogspot karena di sana contact ( follower/ friends ) saya hanya sedikit Mas, sementara di FB contact saya sudah banyak. Lagian feedback yang saya dapet sering rame….

Cuman update status ?

Ya sih Mas, secara nulis bentuk journal saya memang gak terlalu pandai juga. Kalaupun nulis puisi ama tulisan ringan sih notes FB kan bisa saya manfaatkan, rame juga di comment-in…hehehehe

................................

Berhasil tidaknya eksistensi diri kadang bisa diukur dari feedback yang tercipta dari sebuah laku, tulisan, ataupun sekadar ‘ update status ‘ dalam hal kepuasan subject terhadap output yang ia keluarkan.

Agak terlihat aneh memang, saat ini saya menyadari betapa sekadar kata – kata yang ‘ kadang aneh ‘, kadang lebay, kadang ngeluh banget, and kadang konyol bisa menjadi sebuah sarana pencapaian kepuasan dalam hal eksistensi.

Hm, atau saya yang menjadi aneh sekarang ?
Terlalu memandang ini seolah – olah ini adalah sebuah hal yang sangat berbeda dari beberapa waktu silam, saat semua orang berusaha berbicara, berusaha bersikap, berusaha berkreasi dan berinovasi untuk mendapatkan sambutan dari luar diri. Sebuah penghargaan, perhatian, support dan hal macam lain yang membuat subject merasa terakui ( baca : merasa menjadi bagian ) dalam tatanan sosial di kehidupannya.

Dan saya pun masih berusaha untuk mempelajari sisi psikologi seorang manusia di kala eksistensi diri cukup mudah kita ciptakan dan cukup mudah juga kita mendapatkan apresiasi hanya dengan sedikit kata – kata dalam kotak yang bertitelkan ‘ what’s on your mind ?

Ah, saya tentu harus banyak melihat sudut pandang lain di luar kemampuan otak saya mengesimpulkan sebuah issue,
Ada yang bersedia meluangkan waktu untuk ini…tentu saya senang sekali membacanya

.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar