Powered By Blogger

Januari 18, 2012

Kalender Meja Saya :D

.



Pagi ini cerah, secerah wajah saya hehehehe, gak ding….agak sedikit mendung sebenarnya, tapi wajah saya tetap cerah lho

Saya pergi ke kantor, kemudian membuka notebook, kemudian ngerjain beberapa lembar kerja, kemudian meneruskan administrasinya, kemudian….kerja lagi. Tapi nunda dulu, karena saya sekarang nulis ini….

Di depan saya ada kalender, kalender meja. Bulan januari ini ada senyum Cinta Laura, tertarik saya membuka halaman berikutnya, Februari…wah, ada si cantik Nikita Willy, bener – bener dach. Maret ? Namanya sih Debby Ayu ( kok saya gak begitu kenal ya....wah payah nie, mesti ngupdate infotainment saya )






 

Lho, mbah googlo kan ada Bro ?
Kyaaaaa, lupa – lupa saya….ntar, saya search dulu namanya….daaaaaaaan : “ wah, pokoknya artis juga ternyata temen – temen “

April ?
Hehehehe, nanti dulu Bro, nanti dulu ya Sis….tadi saya iseng masuk ke kompas.com, gak sengaja muncullah berita yang malam tadi saya ikut nimbrung ( nglihat berita ) di TV Ono.
Katanya 2012 ini, Bapak – Bapak kita yang terhormat di DPR sono no ada disediain kalender, uang buat belinya banyak sekali. Bilangnya 1.3 Milyar, gede kagak nurut kalian itu temen – temen ?

Nurut saya sih gede, lha ini barusan saya tanya temen soal kalender di atas meja saya itu ( dia yang ngasih kemaren ),
“ Eh, masih ingat gak kalender yang maren hari kau kasih sama saya ? berapa kau beli itu kalender ya Bro ? “

“ Eeeee, sepuluh ribu dech kalau gak salah, aku kemaren beli agak banyak juga, buat di rumah juga Bro “

“ Di mana kau beli… “

“ Di pasar, kenapa Bro... ? mau ganti ? “

Hehehehehe...
Gak, cuman nanya kok Bro....

Katanya itu buat seluruh anggota DPR, berapa sih anggota DPR, beritanya 560 orang bakal dapet kalender, Lho 560 ? 1.3 Milyar ? * Geleng – geleng kepala

Kalendernya banyak kali ?
iya juga sih, tapi buat apa juga...uang rakyat lho itu

Ah, saya mau nglanjutin nglihat kalender meja saya saja,

April ? Ada Citra Kirana..kalau gak salah saya agak demen nglihat pas nie cewek pake jilbab di sinetron kesukaan istri saya, pas lihat photo – photonya di kaskus, alhasil ill feel saya....


Mei ada Febriani Ferdzilla. Ada yang kenal ? tolong kasihkan no Hpnya pada saya

Juni bersama si cantik Alya Pasha ( Kau kenal nie cewek Bro ? hehehehe...gak )

Jessica Iskandar ngasih senyum di bulan Juli ( ah, lewatin sajalah, lebay kali dia sama Olga ) - gak usah saya taruh photonya

Agustus ? Annisa Vanbelt C54...eh, Annisa Van Kemp maksud saya

September ada siapa lagi Bro ?
Kyaaaaaaa…..lewat, lewat, kasihan mata kalau dipaksain nglihat, baca sendiri nie sama tulisan seorang kompasianer di sini

Oktober ada Cynthia Sari, lumayan gayanya ( gak capek tangannya terus di atas gitu ya Mba ? )

November ada Tresna Mocca, artis kah ini ya ? pasti artis lah Bro, macam mana awak nie….



Irma Dharmawangsa terakhir nangkring di lembar Desember….

Nah, sekian saya laporkan nama – nama cewek yang nempel di kalender meja saya. Artis – artis lho....

Jadi maksud loe nulis ini buat apaan sih Bro ?

Hehehehe…gak napa – napa sih Bro, cuman kalau saya jualan kalender macam gini di DPR sana mungkin bakal laku kali ya Bro, sepuluh ribu saja lho

.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar