Powered By Blogger

Oktober 01, 2009

Sedikit waktu untuk merasa harus lebih baik

Pagi ini,

setelah subuh dan sedikit tilawah, saya menyempatkan waktu untuk duduk di serambi rumah yang saya tempati. Merasakan embun dan suasana pagi. Angin tak bertiup kencang seperti tadi malam yang hujan, hanya dinginnya masih bergelayut di kepagian ini. Saya mengenakan baju sweater tebal dan celana training yang menjadi kesukaan saya bila dingin menyiksa saya. Biar ada kehangatan untuk tubuh.

Kehidupan sudah dimulai, seperti biasa. Para pekerja, anak - anak sekolah, dan saya sendiri yang mulai beranjak untuk memanaskan sarden sisa malam tadi untuk saya makan. Sendiri seperti bertahun - tahun lalu saya di sini.

Saya hanya merasa harus berbeda ini hari. Seperti ada kesejukan yang melanda segenap jiwa untuk berharap lebih baik. Dari kemaren dan beberapa hari yang tertinggal dalam bingkai masa kenangan.

Itu saja, tidak lebih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar