Powered By Blogger

Februari 25, 2010

Renung

Malam ini saya kembali hadir di sini, terlalu larut. Tak ada lagi gelas kopi penuh dengan asap mengepul. Ampas dingin tersisa. Kadang saya perlu seperti ini,menghabiskan malam tanpa sesuatu yang berarti. Menelusuri tiap detik waktu, memaknainya
Saya bertambah usia, tak terlalu tua. Masih. Dan cukup menjelaskan mengapa saya tetap berada di depan notebook saya hingga kini.
Lagi – lagi saya tersadar pada kematangan diri, tentang separuh dien yang coba saya penuhi. Tapi entah mengapa saya gagal menapak ke arah itu, ketika khabar dari tanah yang jauh mengatakan saya tertolak.
Saya percaya, selalu ada hikmah dalam setiap realitas yang disajikan Allah SWT. Disaat kata mapan sudah bisa berbangga saya katakan siap, saat pendewasaan diripun ingin di uji, ternyata ada satu hal yang belum terpenuhi, kesholehan diri. Dan ( karenanya ) saya ingin belajar lebih banyak lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar