Powered By Blogger

April 29, 2009

10 Mengenai saya

10 fakta tentang ' saya yang seorang ' :

Nama saya di contek abiz oleh Alm. Abah dari nama Dokter umum yang buka praktek di depan jalan lokasi rumah saya. Persis, tanpa beda sedikitpun. Mengapa ? saya benar - benar gak tau dan saya gak pernah menanyakan kepada siapapun tetua keluarga ( terutama kepada Mama ) mengenai hal ini.
Itu mengenai nama....

Saya dilahirkan di bulan Februari yang gulita, setidaknya saat saya dilahirkan lampu di kota banjarmasin mati total malam itu ( Konon katanya ).., dan Alm. Abah yang mempunyai cerita tersendiri : Beliau mengalami kecelakaan kecil saat jemput Bidan ( kejadian bersejarah ), alhasil saya terlahir sendiri dengan bantuan Nenek dan tetangga yang panik......

Saya suka baca, terutama yang bersifat opini, argumentatif, dan sebagainya yang sejenis. Dan menonton televisi, juga yang lebih cenderung acara yang mengemukakan nilai - nilai di atas. Seperti : Diskusi politik, debat politik, wawancara tokoh, dan sebagainya.
...karena saya bisa mempelajari banyak hal, Ilmu dan terutama kosakata penggunaan bahasa. Tanpa teks, narasi, dan proses editing.....mengalir saja.
Selain itu ya standartlah : Baca Novel. Sangat suka sekali Roman kehidupan.
Mengenai cinta yang lebay ? Heh, tidak sama sekali
Btw, mengenai acara TV...saya paling muak dengan acara ' Bukan Empat Mata ' + Reality Show remaja yang materialistis. Gak berbobot, konyol...
intinya : karena sedikit sih yang bisa diambil dari sana.

Selanjutnya, saya senang juga dengan anak kecil...terutama keponakan saya. Payah, saya merindukan dia....ha..ha..ha...

Jelek saya : ( selain memang wajah yang memang dari dulunya )
Saya suka ngambek !!!
Dan saya ( seringkali ) tidak bisa mengungkapkan perasaan saya terhadap kebanyakan orang secara langsung. Saya marah, saya tidak suka, atau apapun dan mengenai apapun...saya akan membutuhkan banyak waktu ' berdiam diri terlebih dulu ' untuk membicarakan hal tersebut kepada setiap ato banyak orang. Dan biasanya saya meng-uap-kannya di tulisan saya sendiri......
( Lebih mudah menulis tentang sesuatu daripada berbicara mengenai sesuatu )

Wadooooow, baru lima ini.....saya gak tau lagi apa yang mesti di kemukakan mengenai saya.....

Eeeeeeeeee, ya.....
Saya seorang introvert, itu kesimpulan dari seorang kawan yang baru saja meloloskan diri dari kuliah enam tahun lebih di psikologi...ha..ha..ha....
Dia salah,...dia salah,....saya memang introvert tapi saya juga bisa ektrovert.......Ya kasuistik sekali lah.....
Udah enam.

Saya tidak terlalu suka makan ikan sungai. Ini yang membuat factor penderitaan saya lebih banyak daripada teman - teman di kamp kerja saya. Di pedalaman mana ada sih ikan laut, kecuali ikan sungai. Jadilah saya seringkali makan product kaleng : Sarden !!!! dan telor tentu saja............
Selain saya menemukan kenyataan bahwa saya tidak suka Pisang, Pepaya, Durian, Sawo, Cimpedak, Kasturi, dan sejenisnya.

Saya senang ' belajar ' ( meskipun akhirnya tidak banyak yang berhasil dipelajari ) program - program komputer.

Lagi ( lagi mikir......!! )
Agak ekstrem, saya sangat tidak suka sekali dengan orang yang tidak bisa ato tidak berani mempunyai keputusan. Paranoid akan atasan ( structure directly above ) menjadi tidak bisa saya terima sekali. Dalam beberapa hal, saya menganggap ada beberapa jabatan maupun posisi orang yang mempunyai tanggung jawab dan kewajiban dalam pengambilan keputusan. Dan dalam penempatan posisi itu tentulah ia yang sudah seorang kreatif, imaginatif, dan cerdas. Bila tidak, jangan menempatkan diri di posisi itu......!!!!!!!!!!
( Sorry, ini lebih situasional dalam dunia kerja )


Dan terakhir,
Waduh.....................

Saya,

saya pasti mencintai perempuan yang sedianya akan menjadi istri saya !!!!
ha..ha..ha...serius, I have no idea to complete this


Itu saja mengenai saya. Saya berharap ini bisa menuntaskan hutang saya kepada dua orang kawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar