Powered By Blogger

April 23, 2009

Last for today ( catatan ngawur )

Last for today,.....

Semenjak ( hampir ) 4 tahun lalu saya mengabadikan langkah saya di bumi terkucil ini. Saya tidak mempunyai hasrat lebih apapun selain bahwa saya harus memperbaiki diri. Setidaknya saya masih bisa menyandang status employee daripada tukang parkir ilegal di kota kelahiran saya. Penjaga Minimarket, yang konon hanya beberapa bulan sepeninggal saya sudah ter-apkir di sudut kota. Seorang kuli, kuli barang di pasar yang masih bertahan dengan kebusukannya..

" Kehidupan yang terus memberontak untuk tetap bertahan. I continue to try to survive !!! "

 

Dan saya mengenangnya,

saya berkawan dalam kejenuhan akhirnya.
Mengoyak keabadian cengeng - nya seorang laki - laki.

Tidak,
Saya masih punya harapan. Setidaknya di kesepian ini saya bisa mengenal diri yang kekakanakan dan diri yang mencoba dewasa.

You have got a some of what you want. Is not that's enough for today ?

:) Ya,
saya semestinya selalu menyimpan kata ' syukur ' itu di kantong celana kerja saya. Sewaktu - waktu bisa saya keluarkan, seperti saya mengeluarkan sebatang rokok dari laci meja kerja saya, saat saya di cumbu rasa frustasi akan pekerjaan.
( so easily,.... )

Saya,....??
................payah..........

Tuhan,
,................Terima kasih !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar