Powered By Blogger

April 23, 2009

Pria ato Cowo ( k? ),....dipilih - dipilih - dipilih !!!!

.Pria itu 3 M

Mapan, matang, dan menarik.....ucap seorang perempuan cantik di iklan itu
dalam kalimat lain dia juga bilang : Pria itu hidup untuk ke depan, tidak seperti cowo (k?) yang hidup untuk hari ini saja.

Di lain iklan ( dalam promosi satu acara yang sama sepertinya ), seorang pria ( ? ) botak/ setidaknya memiliki kepala plontos dengan tampang yang ribuan kali gantengnya di atas saya dan tubuh yang atletis mendefinisikan : apa, bagaimana, siapa sih pria itu ? lengkap dengan setelan seorang ' pria ' mandiri dalam hal ' memperbaiki jeep '.
: " Saya akan menjadi seorang pria ",
akhirnya

Tercatat saya menemukan iklan itu di ANTV, Trans7, Indosiar ( mungkin juga di televisi lain juga ? ) yang bertitel akhir : Tunggu kehadiran seorang pria 1 Mei 2009

Wadooow,

Saya baru tau bila cowo (k?) dan pria ....adalah suatu makhluk BERBEDA dalam de fact-nya

berbeda dalam artian adalah subjectivitas yang berbeda untuk obyek yang berbeda pula. Tidak untuk subjectivitas dan obyektivitas yang sama.
( Berharap saya salah !!!?? )

Kemaren sore saya menyempatkan pergi ke klinik perusahaan karena migraine yang menyerang, dan menemukan ibu muda yang baru saja melahirkan anaknya.

" Selamat Bu ! "
" iya Pak...terima kasih. Ini anak pertama saya. Cowok lagi...."

In my heart :
Lha, kok cowo (k?) sih Bu,
kenapa gak melahirkan pria saja
Pria kan lebih punya masa depan daripada cowo (k?) ?
Ntar anak ibu gak diminatin sama anak perempuan, setidaknya perempuan - perempuan cantik di iklan yang saya liat itu
Ntar anak ibu gak punya masa depan....gak seperti pria yang jelas punya masa depan.
karena pria itu lebih........( banyak hebatnya ) daripada cowo (k?)

:) " Eh, Iya bu.....anak ibu terlihat cakep, semoga dia sudah besar seperti saya..."
( he..he..he.. )

halah, saya cuman gak ngerti saja : kok bisa ada diskriminasi pendefinisian seperti itu.

Gimana nih kaum adam ?

Kalian COWO (K?) ato PRIA ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar