Powered By Blogger

Mei 16, 2009

Catatan kecil : ingat masa lalu

Mengembarai malam.
Hanya hening yang mendekap saya dalam suasana rindu kembali. Rindu yang seharusnya terbunuh di beberapa waktu lalu. Mengingatkan akan kehidupan yang sekian lama saya maknai sebagai kenangan saya. Tapi slide yang terkoyak itu masih menyembunyikan diri di syaraf ingat saya. Beberapa saat saya terjatuh dalam kebimbangan. Mungkin saya harus kembali untuk bersama mereka lagi. Dengan segala resiko yang jelas akan saya terima. Entahlah, mungkin saja itu terjadi.
Saat ini, yang saya mengetahuinya dengan kecerdasan pikir saya yang bodoh. Saya sudah memiliki kehidupan baru di tanah baru. Jadi, untuk mereka yang tertinggal sebagai ingat yang terlupa. Saya berharap saya selalu punya waktu untuk kembali menelusuri ingat tentang kalian dan menjadikan itu kenangan hingga nanti saya berucap “ kita dulu pernah....... “.

Malam, di medio Mei 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar