Powered By Blogger

Mei 22, 2009

Samarinda, 22 Mei di Warung Lesehan

Samarinda, 22 Mei 2009

Bertemu teman. Teman satu perusahaan yang berkerja di kantor Samarinda. Kami hanya sering melakukan komunikasi via telepon maupun email sebelumnya. Dan itu adalah sesuatu yang berhubungan dengan pekerjaan.

Hari ini kami menyepakatkan diri untuk bertemu. Makan siang di satu kedai makan lesehan di Samarinda.Untuk pertama kali, sebelum saya melanjutkan perjalanan ke lokasi perkebunan perusahaan besok hari. Menyenangkan. Saya bisa mendapat point beberapa hal tentang sifat – sifat rekan kerja saya tersebut. Akhirnya. Dan diapun mungkin juga mengenal saya yang ‘ sebenarnya ‘. Tidak mengherankan. Karena situasi kerja lebih membuat kami mengetahui satu sama lain sebagai robot ( workaholic yang payah ).

Maka saran saya, bila kita bekerja, maka lakukanlah hubungan komunikasi maupun pertemuan yang intens dengan sesama rekan kerja di luar suasana kerja. Main futsal or tennis bersama. Hang out ke Mall. Atau ikut kegiatan majelis dakwah. Bolehlah, terserah bagaimana intensitas itu terbangun baik untuk kedua belah pihak ataupun semua pihak nantinya.
Contoh konkretnya mungkin seperti tawaran rekan saya tersebut.

“ Gimana Mas, mau ikut saya ke Semarang bulan Juli ini “

“ Untuk apa ? “

( mukanya jelas tampak serius ) : “ Cari istri !! “

Hahahahaha ….” …bersama……. ( ?!!!? ) ”


Tidak ada komentar:

Posting Komentar