Powered By Blogger

Mei 01, 2009

,...jodoh, jomblo, jodoh.....

" Jangan pernah jatuh cinta,...!! sebelum kau menikahi perempuan itu "
Halah....
ini sms kawan,
gak terlalu ngerti. Dia ngejek ? ato malah mengingatkan saya....Tapi, mbo' ya perempuan yang manaaaaaaaaaa.......???????

....

Melewati hari ini adalah kumpulan detik – detik waktu yang memanggang setiap syaraf pikiran saya sendiri….
Lelah.
Lantas memutuskan untuk rehat sejenak.
Sedikit merenung dan mengkhayalkan ribuan kata – kata yang puitis.
Saya pun mencoba merangkainya. Satu – satu kata – kata yang berterbangan itu saya raih, dan saya tancapkan seiring gerak jemari tangan ini menekan nuts keyboard.
Hm,
Saya mendapati diri saya tersenyum sendiri.

Saya bukan seorang pemikir, hanya saja saat mendapati tulisan seseorang yang berjudul : “ jangan menikah dulu….”, hampir membuat kerja saya berantakan hari ini.
Seorang teman akan menikah pula minggu depan.
Dan yang lainnya masih sudah melakukan ta’aruf ke orang tua si perempuan.
Duh,…..

Saya bukan seorang yang plamboyan.
Sosok perempuan adalah sosok yang misterius buat saya.
Bukan karena ketiadaannya, tapi karena ketidakmudahan bagi diri saya mensosialisaikan diri ke dalam lingkungan mereka.
Saya bersikap cuek lebih dikarenakan tuntutan kerja yang selalu mendapati diri saya tidak punya banyak waktu. Untuk diri sendiri pun kadang saya masih keteteran.

Saya bukan seorang yang pengeluh.
Bahwa apa yang terjadi pada diri saya adalah hal yang wajar.
Tentu saja setelah mendapati kenyataan di sekitar saya.
Dan, seperti apa yang terjadi dengan beberapa teman saya pula…
Mama menghubungi saya,…
“ Nak, ada seorang kerabat yang mengajukan anak gadisnya untuk bisa melengkapi kamu, sebagai pembentuk keluarga. Tolong dipikirkan !!! “

Ya !!....
saya masih mendapati diri saya tersenyum sendiri.
Saat ini.

( Ruang kerja yang ramai, Medio Desember 2008 )

...............

Ternyata : semakin menambah usia, kata ' jomblo ' itu menyiksa juga...he...he...he.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar