Powered By Blogger

April 02, 2010

Setelah kau menikahiku.....

The best part of the story in my opinion :

“Apa yang kau dapat setelah setahun kita menikah ? ”,
tanyanya dengan mimik
lebih serius.

Aku terdiam sejenak. “ Banyak, ” jawabku akhir nya. “ Aku belajar bahwa aku
tidak menikah dengan malaikat atau monster, tapi dengan manusia, yang
punya kekurangan yang harus kumaafkan dan keistimewaan yang tidak bisa kuabaikan. Aku belajar bahwa dalam pernikahan, bila kita tidak
mendapatkan apa yang kita inginkan tidak selalu berarti kekalahan, tapi
boleh jadi suatu kemenangan bersama.”


Dan sebuah puisi yang dihadiahkan sekedar penutup :

Ku tahu sebaik apapun ku berusaha
Ku hanya manusia biasa
Yang penuh lupa dan dosa
Tapi pada-Mu ya Rabb ku pinta
Siapapun bidadari yg kau siapkan untukku
Semoga ku bisa menjadi yang terbaik baginya
Karena ku tahu ya Rabb ku
Dialah yang terbaik untukku
Dan semoga ya Rabb
Semoga Dalam naungan cinta-Mu
Kita dapat bersama
Dan selalu saling mengingatkan

Untuk sebuah cinta suci mulia
Agar dapat kembali bersua,
Di surga-Mu


Puisi yang - kembali - mampu menciptakan rasa yang ( sekali lagi ) aneh pada diri saya, tentu saja setelah berlelah payah membaca cerita yang pada halaman atasnya tersaji di layar notebook. Mengagumkan....
" Setelah Kau Menikahiku " - Novia Stephani, pemenang Cerber Femina 2003.
Hm, bila kalian tertarik membaca ceritanya, mungkin kalian bisa sedikit meluangkan waktu untuk search di google dan download file yang berbentuk pdf.....
Ups, tentu saja ini buat kalian yang senang cerita cinta yang realistis and happy ending. Sedikit melankolis and.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar