Powered By Blogger

Mei 25, 2010

Sang Sekretaris

Kemaren ia gak ada, katanya sich dinas, tapi saya bilang ia mo jalan – jalan saja. Kemaren saya merasa tenang kerja dan bukan cuman saya, buktinya beberapa rekan juga memberikan statement yang sama. Sepakatlah, kemaren kami lebih banyak kemajuan dalam input laporan.

Dan malam tadi ia menghubungi saat saya di kamar mandi…..
“ Tamiiiiiiii, printer gak mo ngprint nich. Gimana ini ? “, - seperti ini dech kalau gak salah cerita teman saya.......rupanya selepas jalan – jalan yang terbaca dinas di notenya itu, ia kembali menekuni tugas kantoran.

Alhamdulillah, bukan saya yang ngangkatin - karena masih ngendon di kamar mandi.
Teman saya. Alhasil dialah yang akhirnya terayu untuk kembali ke kantor buat membantu ia.

Sebut saja namanya adalah Putri, lebih mengena kan untuk kesan manja ? sekaligus diktator hebat buat bagaimanapun kesibukan kami, pasti akan dengan mudah terbujuk rayu untuk ‘ melayani masalah – masalah teknisnya ‘.
Copy laporanlah, email yang ngadatlah, cari dokumenlah

Dan pagi ini,
Ia duduk dengan manis seperti biasa di belakang meja sekretarisnya. Saya sapa ia, dan ia terehem – ehem saja. Yo uwees lah, yang penting haluk salam saya juga terdengar sama ia.

Pagi ini juga,
Saya kembali menekuni meja kerja saya dan sedikit melihat ia.
Hehehehehehe, Matanya agak berkantong namun ia tutupin dengan bedak yang sedikit tebal. Dan pelembab bibirnya lumayanlah terang sekali…..sayangnya bukan itu yang menjadi perhatian saya, dan itu adalah satu biji Jeruk Mandarin. Menggoda dengan posisi yang pas di atas printer hitam saya. Segar.
Saya yakin dari ia, biasa selalu begitu setelah browsing-nya ke kampung – kampung yang ada pasarannya. Seperti 'dinas'-nya kemaren itu….

Hm, ini pagi lumayan indah buat saya. Meskipun saya tak tahu apakah akan tenang input laporan, karena satu jam lagi biasanya ia sudah mulai merengek buat kami membelikannya nasi kuning di warung Haji Uni….hehehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar