Powered By Blogger

Agustus 03, 2009

Catatan pagi - Jangan menyerah

Tak ada manusia, yang terlahir sempurna. Jangan kau sesali, segala yang telah terjadi. Kita pasti pernah dapatkan cobaan yang berat. Seakan hidup ini, tak ada artinya lagi.
Syukuri apa yang ada, hidup adalah anugerah. Tetap jalani hidup ini, melakukan yang terbaik.
Tuhan pasti kan menunjukkan kebesaran dan kuasanya bagi mereka yang sabar dan tak kenal putus asa*


* Bait - bait lirik : Jangan Menyerah by D'Masiv

Saat kesibukan datang menyerupai bentuk sosok Gajendramuka, memukulkan gada kebesarannya ke muka saya, maka saya menerawang panjang pada sisi lain dari kehidupan yang bersebelahan dengan saya.
Saya masih harus banyak belajar bersyukur. Ada banyak kehidupan yang jauh lebih berat daripada saya. Saya hanya mampu mengeluh, lalu bagaimana dengan mereka ?


Hidup itu sendirian bro….yang bikin gue bertahan yang mau gue makan apa hari ini kalau nggak kerja. Trus kalau u bisa bertahan 2 - 3 tahun otomatis u punya pengalaman n gampang nyari kerja……
Ibnu, seorang sahabat saya dulu......

Masa – masa sulit dalam kerja pasti ada…..biasa terjadi. Aku aja baru masuk dunia kerja udah sering dapat tekanan dari atasan, teman + jobku sendiri….kemaren bahkan aku nangis,
TAPI AKU MESTI KUAT. HARUS !!! BEGINI TERUS GAK GUNA KAN ???
De Ana - Bontang Kalimantan Timur, seorang yang tak pernah saya berkunjung padanya.

Yah beginilah cak, orang tua seperti saya ini sudah bisa diterima kerja serabutan seperti ini juga ya Alhamdulillah....gak neko - neko, mbo ya memang dunia gak suka neko - neko tho ?
Seorang tua, general worker di perusahaan ini.
Dengan sedikit menyisihkan waktu untuk menulis ini, saya berharap saya bisa sedikit lebih baik.
Di antara deadline report dan lembar - lembar kerja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar