Powered By Blogger

Agustus 31, 2009

Euforia gelisah

Berita Bagus ?
atau berita buruk ?

Itu adalah headline di kepala saya sekarang. Baru saja mengeluarkan diri dari ruangan berukuran 4 x 6 dan ber-AC split 2 PK, saya justru mendapati diri yang ' resah dan gelisah ', takut, tak percaya, bahagia, dan bahagia ? - ah, saya lupa kapan terakhir kali saya mengucapkan kata bahagia, seriuuuuus.

Tamiiiiiiiiiiiiiii, jangan berbelit - belit bro ! to the point lah, loe tau kan......menunggu bikin laper ni perut.....?!

: tenang bro,...tenang...colling down dululah, ini juga ude mo bagi kabar bro...

he..he...he...
Saya, secara lisan udah dipromosikan naik jabatan, satu tingkat lah dari sekarang saya punya grade. Alhasil, saya mengkhayal gaji yang plus dari bassis sekarang, tunjangan, and blablablabla.....

Payah, payah bro......lisan kok di percaya, black on white donk !?

: Hups, iya nih....saya sudah terlalu euforia, katanya sih nunggu approval oleh si Mr. Geetha, meskipun confirm lisannya udah kedenger.....

Yach, bener......gak harus begini lah, thanks bro....
Sudahlah,.....lupakan saja cerita bagus ato berita buruk ini sore !?
Saya mo lanjut kerja lagi,

Arrrrrrrrrrrrrrrgggggggggggghhhhhhhhhhh, saya tak suka sangat kondisi macam ni.....
saya terganggu oleh yang tidak pasti.......



Selepas dari ruang EA - dan sindiran Mba Dewi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar