Powered By Blogger

Agustus 28, 2009

Selamat pagi

"Dan Allah sekali-kali tidak akan menangguhkan (kematian) seseorang apabila telah datang waktu kematiannya. Dan Allah Maha Mengenal apa yang kamu kerjakan." (Q.S.AL Munaafiquun ayat 11)

….Kadang mengaharapkan waktu berhenti untuk memberikan saya kesempatan mempelajari semua yang telah lewat di sisi saya, tanpa berarti itu adalah kematian jasad untuk saya.

Hanya saja pengetahuan yang terbatas ini menyadari itu adalah kemustahilan.

Dan juga menyadari bahwa berjalannya waktu juga berarti timbunan hidup yang ( mungkin ) penuh lupa, dan ujian baru.
Saya sadar sekali bila diri ini harus berjalan beriringan, karena takdir hanya Dia yang Maha Mengetahui.
Sedapat mugkin saya – seharusnya – bisa, satu persatu menyelesaikannya. Sebelum waktu ( benar – benar ) berhenti untuk saya.
Karenanya kedewasaan sangat saya maknai dalam perjuangan ini.

Terima kasih banyak sahabat. Berharap yang terbaik untukmu dan buat saya. Selamat pagi di hari yang baru terbit ini.

Selamat pagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar