Powered By Blogger

Juli 19, 2010

19.07.08 - 19.07.10.... 2 years living 2gether with U, can't smile without U. ILUSM, My Dearest Husbie....

.


19.07.08 - 19.07.10.... 2 years living 2gether with U, can't smile without U. ILUSM, My Dearest Husbie....


Itu yang tercatat di status Gtalk betanya. Seorang sahabat, lama tak sua dengan sosoknya. Setelah dulu saya sempat ucap ‘ jatuh cinta ‘ padanya, ( hm, malu ) tapi tak diterima dengan alasan yang membuat saya biasa saja.
“ Tak bisa tami, aku sudah di’ikat’ urang “
Sepertinya saya tak mengenal lebih jauh dengannya sebelum ucap itu. Alumni STAN dan sekarang ditempatkan di Banjarbaru bagian Direktorat Pajak Kotamadya itu.

Seorang sahabat dengan seorang putera yang tumbuh besar dalam kesibukan rumah tangga dan karier.

8:48 PM me: ulang tahun pernikahan ya ?

8:50 PM xxx.nxxxxm:
Hei dirimu muncul
tumben
iya Mi
2 taun niy ga kerasa

8:51 PM me: Oh, iya
:)
Barakallah ya
:D
tak kerasa gimana
lah si faqih kan bisa kau rasakan proses tumbuh kembangnya ?
:P
8:52 PM sudah
mo ngucapin itu saja kok
kembali ke Lepiee dach
:)
8:53 PM Salam

8:56 PM xxx.nxxxxm: macam telegram saja dirimu
cpt singkat padat n gratis
hehehe
amin allahumma amin
8:57 PM syukron mi
iya, faqih uda kek org gede

……..bukankah tumbuh kembang seorang anak adalah gambaran tentang berlalunya sekian waktu kita dalam menjalani rumah tangga. Bagi dia, karena saya belum. Saya belum bisa mengucapkan ‘ tak kerasa ‘ setelah nanti ulang tahun ikatan itu - entah dalam bilangan yang berapapun, seperti yang ia ikrarkan pada saya.


.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar