Powered By Blogger

Juli 14, 2010

Senja bagi senjahati

.

Ia ( perempuan itu ) menuliskan sesuatu tentang senja :
“ Senja bukan pengakhiran hari, tetapi sebuah permulaan baru “, baginya.
Sementara bagi saya senja hanyalah satu bagian dari satuan waktu yang mengingatkan saya tentang hamparan masa lalu, dan sisanya adalah keinginan mimpi – mimpi dalam lelap.

Tapi tak jadi soal. Karena saya pun bersepakat dengannya
“……saya sering mengingatkan kepada yang membaca, kesampingkanlah segala yang dianggap buruk kerana saya tetap seorang manusia biasa. Fitrahnya tidak sempurna. Namun dari sehari ke sehari harus kita menjadi yang lebih baik. Bukankah seorang mukmin yang cemerlang itu adalah apabila hari semalamnya sebagai pengajaran. Moga-moga hidup kita senantiasa dalam rahmat dan kasih sayang Allah “

Hm, ya.
Di senja ia berbicara tentang semangat
.....sementara saya selalu memaknai ini dengan lelah.....


Untuk kalimat dari senjahati silahkan kalian klik disini


.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar