Powered By Blogger

Juli 15, 2010

" Fiat Amor Pereat Mundus =

.

‘ Biarlah Cinta berkembang walaupun dunia runtuh ‘, kata teman saya dalam profilenya di sebuah status jejaring sosial. Yang selanjutnya menjadi bahan obrolan di ruang chatt antar personal kantor.
Seorang Ani ( sebut saja begitu, seorang rekan kerja ) menanggapi dengan cekikikan khas perempuan, sembari menutup mulutnya itu, ia menuliskan sesuatu di wallnya : ‘ takkan kubiarkan dunia runtuh, meskipun cinta tak pula mekar berkembang seperti yang kau inginkan…..’
Ada juga yang lain, bahasa puitisnya juga menancap anggun di windows messenger itu : ’ kan ku kembangkan cintaku di taman penantian dan tak tertopang kaki langit ’, lengkap dengan icon smile di sana.

Sementara saya, mendapat message perihal ini, dan kesibukan yang berjuta hanya mengisyaratkan ketidakinginan untuk memberi tanggap. Hanya karena gangguan Buzz beberapa kali akhirnya saya menyempatkan kehadiran pula pada ‘ ketidaknormalan ‘ di pagi hari ini, saya tuliskan saja message di chatt room itu :

“ Stupid cupid masih membutuhkan tempat tinggal buat dia belajar ucap cinta….”


Dan saya masih harus kerja untuk membayarnya melakukan itu nanti

….tak saya kirimkan

.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar