Powered By Blogger

Juli 16, 2010

Wah, ....

.

Cinta memang bukan sesuatu yang penting saat ini. Bagi saya. Seperti sesuatu yang terdengar aneh, asing, dan lebih daripada itu, ia ( apapun bentuknya ) sangat mengganggu. Sangat mengganggu.
Saya tentu tidak menceritakan ini pada perempuan penjual minuman itu, biarpun ia sungguh berbaik hati menawarkan sebotol air mineral di dahaga saya. Tidak, saya hanya perlu menunjukkan ekspresi terima kasih. Dan beban berat ransel cukup untuk saya bersegera langkah. Saya akan banyak membuang waktu, dan menciptakan lelah sendiri bila terus berpikir bagaimana bisa saya mendapatkan no Hp-nya, mendapatkan alamat rumahnya, dan mendapatkan kepastian apakah ia juga jatuh cinta pada kesan pertama seperti saya.

Wah, saya tak perlu merepotkan diri.

Tapi baiklah, sejujurnya sebotol air mineral benar – benar membuat saya terpesona.
Sayang situasinya tak begitu romantis untuk menciptakan kata cinta pada perempuan itu. Seorang yang hitam manis, lesung pipit di dekat garis bibir, dan hidung yang mancung, meskipun terlihat gendut.

Sepertinya saya tak punya waktu lagi untuk menikmati hal sedemikian itu


*tulisan gak jelas yang mengalir saja di sela – sela kesibukan :D


.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar