Powered By Blogger

Juli 21, 2010

Tuhan, saya ingin........hanya itu saja kok

.

Tuhan, saya ingin :
Kau menjadikan saya seorang yang kaya, yang dengan begitu tentu akan mudah bagi saya untuk berderma, membanggakan orang tua saya, memanage banyak orang yang hidupnya tak mudah tapi mempunyai kemampuan yang lebih baik dari kebanyakan manusia lainnya.

Tuhan, saya ingin :
Kau menjadikan saya seorang yang cerdas, yang saya bisa kembali belajar dalam institusi pendidikan dan secepatnya menyematkan satu atau dua buah gelar di nama saya, bukankah saya akan lebih mudah hidup dalam lingkungan sosial manusia-Mu dengan gelar – gelar itu Tuhan ?

Tuhan, saya ingin :
Kau menjadikan saya seorang yang tampan, yang dengan begitu saya selangkah lebih baik menghadapkan wajah pada perempuan berjilbab itu. Dan menghadap orang tuanya saat saya ingin ia menjadi istri saya. Akan lebih bangga mereka…..

Tuhan, saya ingin :
Tuhan, saya ingin :
Tuhan, saya ingin :

Tuhan, saya ingin…..
Lantas saya menyadari akan kemanusiaan saya yang sombong, serakah, egois, picik, dan dengki….

Oleh karenanya Tuhan,
saya ingin….ampuni dan ridhoi hidup saya

Hanya itu saja Tuhan. Hanya itu saja kok………


.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar