Powered By Blogger

Juli 27, 2010

Menari dalam irama hati yang sementara saya masih coba mengajaknya untuk dewasa…..

.


Mungkin saya mencintainya. Mungkin. Atau rasa ini memang aneh. Selalu mengucapkan cinta pada setiap kata. Selalu menorehkan rindu di titik akhirnya, bahkan untuk sebuah tanda tanya. Hm….

Atau mungkin saya membencinya ? Benci sangat. Apapun ekspresi yang tergambar dalam wajah sumringahnya. Apapun kalimat pendek imajinasi itu.

Dan ini memang rumit, semacam contemplation yang membutuhkan proses lama. Tapi apa katanya ?
“ Aku tidak punya waktu. Moodku sedang berdansa antara kenyataan dan khayalan yang aneh. Tapi aku menikmatinya.
Lantas aku harus bagaimana ?
Mencintaimu juga ?
Atau membencimu pula….
Hahahahaha, kau laki – laki asing di sudut cakrawala “

Tergelak ia dengan polah kemenangan anak kecil, menari ia. Menari dalam irama hati yang sementara saya masih coba mengajaknya untuk dewasa…..


.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar