Powered By Blogger

Juli 23, 2010

Hidup pagi ini adalah saya yang…..

.

Keinginan saya pagi ini adalah menyelesaikan semuanya. Menyelesaikan semua yang tertinggal di belakang. Meskipun saya tak menyakini akan banyak waktu untuk hari ini. Tapi paling tidak saya sudah memiliki sedikit semangat untuk memulainya – lagi.

Ingat message malam tadi :
Pasti ada sebuah detak waktu yang kau akan belajar tentang hakikat kita berada di sini, mungkin kau akan memaknainya sebagai bagian dari keyakinan bagimu untuk tetap bertahan hidup. Dunia luar ( sudah ) menjadi asing dan tidak akan lagi menjadi pilihan. Kau pernah melangkah di sana, dan itu adalah jalan hidup terburuk yang kau sadari. Tapi, saat di sini kau mengucapkan keluhmu, tidakkah kau menjadi seorang yang manja, kau menjadi orang yang tak lagi kuat ?
Sebenarnya akan menjadi lebih elok bila kita menikmatinya. Sekedar menyalakan sebatang rokok di beranda, bermain gitar…...segelas kopi dan sedikit umpat kemarahan untuk mereka – mereka yang sedang lelap – mungkin.

Hidup pagi ini adalah awal untuk perjuangan, hidup pagi ini adalah situasi yang saya akan menghabisinya dengan cara saya sendiri.

Hidup pagi ini adalah saya yang…..

Seorang biasa yang ingin belajar tentang banyak hal


.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar