Powered By Blogger

Juli 15, 2009

Kejadian siang tadi......

Lagi sibuk sendiri di ruang kerja, dan tiba - tiba ada ketukan di pintu.
" Maaf, Pak ? Di minta Bu Dewi ke ruang meeting....", ternyata Satpam dari kantor sebelah.
" Bu Dewi mana dulu nih.....? " ucap saya.
" Eeeeee, Bu Dewi Ambon itu Pak ", hooohooohooo, itu artinya Mba Dewi Retno bukan Dewi Sekarjati yang dari Jawa.....

Beresin meja dari lembar kerja biar rapi, langsung meluncur ke ruang meeting di kantor sebelah.
Sepertinya ada meeting dengan konsultan xxx, membahas apa lagi nih ?

" Hi, nih dia yang di tunggu..." ada Mas Edi yang udah membuka lembaran screen software budget di layar projector. " Mo ngbahas kau punya working paper nih.....biar cepat kelar ini system....."
Saya manggut - manggut saja. Ambil kursi, buka notebook dan nghidupin yahoo messinnnnnnnnnerrrrrrrr...he..he...he.....
Yaps, saya pandang itu layar.
" Gimana format seperti ini ? ", ada pertanyaan dari Pak Agung yang punya gawe.
" Eeeeee,..." - mikir dulu sambil llihat dan garuk - garuk kepala....." eeeee, ya...saya pikir cukuplah, kita trial dulu kan ini system ?, ntar kalau ada kekurangan or masalah di key in nya ya kita format lagi belakangan. Basicly, ya cukup Bang "

Bingung juga. Sudah beberapa kali membahas masalah ini dan sekarang di bahas lagi. Kalau memang akan ada uji coba dalam tahap pelaksanaan, dari situ yang mungkin akan bisa dilihat kekurangan ato yang perlu di remove. Ide saya dalam hati sih : mbo ya dijalankan dulu.....tapi ya sudahlah. Saya lebih tertarik buat ngbuat status aktif yahoo saya :
- ngumpet ngaktif-in yahoo di ruang meeting plus ikon nyengir.......-

Dan berselang hitungan menit, tiba - tiba : Buzzz di iringi hamburan Bommmmmm dari pesawat perang dunia II berlayar di window Yahoo saya.
Untung saya mute audio saya, kalau tidak ? bakal rameeeeeee

dari siapa ?
Walaaaaah....ternyata si Ms. Ambon...
Mba Dewi Retno.
( .....statusnya sih invisible. Hayuuuuuh, memang siluman....)
Matanya nglotot ke saya dan mengisyaratkan saya memperhatikan layar projector.

Ya dech, tutup notebook. Dan saya menjadi peserta meeting yang blank akan materi......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar