Powered By Blogger

September 26, 2009

Catatan siang - untuk yang menulis

Engkau tidak dapat melakukan sesuatu sendiri
carilah seorang Sahabat!
Jika engkau telah merasakan sececap
kehambaran (kelemahanmu), maka engkau akan
kecewa (pada dirimu sendiri).
(Nizhami, Treasury of Mysteries)


Selamat datang di dunia maya, di akhir pekan yang dingin ini. Malam tadi hujan, dan sekarang pun masih menyisakan tetesan embun dari atas atap - atap bangunan. Dan jejak - jejak basah di jalan.
Pagi ini ada sedikit obrolan saya dengan seseorang, seorang penulis yang dengan tulusnya ia mengatakan seringkali ia tidak begitu percaya diri dengan tulisannya. Sungguh sekali, saya sangat merasa tersanjung akan waktunya berbicara secara virtual dengan saya. Kenyataan bahwa ia telah melahirkan sebuah buku kolaborasi bersama rekannya yang lain adalah kenyataan yang saya ketahui. Dan saat ini ia...he..he..he...: ia katanya mencari chemistry buat nulis.

Menarik tentang dunia ini ( maya ), bahwa banyak yang dinilai sebagai seorang introvert lebih bisa mengaktualisasikan diri di dalam dunia yang rata - rata berdiagonal 12 - 14 inc ini. Dan seorang yang extrovert bisa mendamaikan dirinya dalam suasana yang pasif.....

Selamat menikmati dunia maya, silahkan menulis tentang apapun, siapapun, ato bagaimanapun...
dan dari saya : have a nice weekend lah...

Haitami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar