Powered By Blogger

September 24, 2009

Saya di sini.....dan mencintai


Saya mencintaimu, bila itu membuat saya menjadi orang yang tampak bodoh ? Saya minta maaf....Saya hanya ingin mencoba kau menjadi tahu, mungkin cara ini salah. Tapi ini adalah cara yang terlogis untuk saya bisa berbicara.

Saya merindukanmu, bila tak jua kau menyapa saya dengan rasa yang sama. Tak mengapa. Sedari awal saya sudah mengetahui rindu saya, bahwa ia takkan sanggup mengoyak jalinan rumit antara saya dan kamu. Setidaknya bagi saya.

Saya menanti, bila itu mengharuskan saya bernyanyi tentang cinta yang patah ? Hm, tidak. Saya masih bisa menyuarakan merdunya cinta yang berharap, dan mendrama puisi tentang seseorang yang dikagumi.

Saya di sini.

menunggu

merindukan

dan mencintai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar