Powered By Blogger

September 11, 2009

catatan usang - untuk tidak pulang

Bila ada kata yang sangat menyakitkan hati saya beberapa hari ini ini, itu adalah : PULANG.
Dan pertanyaan yang membuat saya diam dan ingin marah adalah : kapan pulang ? Pulangkah lebaran ini ?

Tapi ya sudahlah,
Selamat pulang ( kembali ) ke rumah, ke kampung halaman, atau suatu tempat apapun yang ingin kalian maknai dalam moment lebaran ini.
Silahkan,
apa yang saya kerjakan sekarang ?
saya sedang menyusun power point ucapan selamat Idul Fitri, ingin saya kirimkan ke beberapa rekan - rekan kerja dan beberapa orang di jalinan pertemanan saya. Selambatnya senin mungkin akan terkirim oleh saya.
Dan pertanyaan terakhir, jadi apa yang akan kau kerjakan di sini ?
saya tak nak tahu kawan,.....
mungkin saya menangis di malam Idul Fitri itu, entah saja.....

Ok, selamat mudik bagi kawan - kawan di MP yang ingin melakukan perjalanan itu.
be careful...!!
Semoga setelah ini akan banyak cerita dari kalian untuk saya nikmati.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar