Powered By Blogger

Juni 15, 2009

,...........bagaimana kabar mesjid - mesjid kita di sana ?

Ini adalah pemikiran yang usang akan rasa iri, kesedihan, dan kemarahan pula....

Setelah lunch siang hari ini, saya menempatkan diri di meeting room kantor. Untuk mencoba presentasi yang telah saya buat. Di ruangan tersebut juga ada beberapa teman dari divisi lain yang berkumpul untuk tujuan yang sama. Kami berempat.
Tiba - tiba ada seorang kawan ( dari suatu divisi ) masuk dan menyapa kami. Awalnya biasa saja, tidak banyak pembicaraan.
Tidak lama setelah itu pembicaraan mulai berputar ke arah yang berbeda, mereka berbicara mengenai perkembangan gereja di kota - kota mereka. Mereka berbicara tentang pesatnya keberadaan rumah Tuhan mereka di Semarang, Solo, Malang,.....
( Mereka berempat, 3 khatolik dan 1 kristen )
Saya menjadi jengah, konsent saya memang tidak ter-erosi...tapi perasaaan saya tidak bisa saya pungkiri.
Marah ? mungkin iya. Tapi itu adalah pembicaraan yang wajar. Pembicaraan yang biasa untuk mereka. Saya merasa tersengat hati, cemburu rasa, dan saya sendiri.
Saya memutuskan keluar dari ruangan dengan alasan mencoba install ulang drive sebuah hardware ke dalam notebook saya di ruang IT Kantor.

Setelah berada di luar, saya merasa sedikit hampa.

Kawan, bagaimana kabar mesjid - mesjid kita di sana ?

Saya benar - benar tidak tau harus mengirim kalimat ini kemana.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar