Powered By Blogger

Juni 29, 2009

Tertinggalkan waktu - saya dulu

Kau terbangun dari tidur panjang yang lelahkan mu
Sesali wajah mu merenta, kisah mu terlupa
Kau sadari semua yang berjalan t’lah tinggalkan mu
Dan tak dapat merangkai semua, dekat di khayal mu

Kau harapkan keajaiban datang hadir dipundakmu
Kau harapkan keajaiban meleng-kapi khayal mu

Kau biarkan mimpi tetap -
-mimpi yang meleng-kapi khayalmu
Kau terhenyak dan terbangunkan,
harapkan keajaiban datang, hadir di pundak mu

Kau mencari letak masa lalu yang lepaskan mu
Sesali wajah mu merenta, kisah mu terlupa
Kau sadari semua yang berjalan t’lah tinggalkan mu
Dan tak dapat merangkai semua, dekat di khayal mu*

* tertinggalkan waktu by peter pan


Bila mencari syair lagu yang benar - benar mempresentasikan kehidupan saya, itu saya dapatkan di lagu ini.
Dulu, dan sejujurnya saya mempunyai rasa yang berbeda setiap kali mendengar lagu ini
Ada sesuatu yang baru saja sepertinya saya lewati.
:) Saya mengenang saya dulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar