Powered By Blogger

Juni 03, 2009

Umpat hati yang bosan, gossip yang menjemukan

Acara TV mulai membosankan,
Saya lupa apakah dulu Nirmala Bonat, Ceriyati, Herlina, dll mendapat perhatian yang sama ( besar ) dari head line media.

Semua seperti bebek gagap. 1, 2, 3 hari saya tidak mendapat perkembangan apapun. Semua berita itu sudah basi. Sebasi saya yang sudah cukup melihat kecantikan Sang Mantan Model itu. Selebihnya adalah drama derita dan raut muka yang membosankan.

' ...ternyata memang cantik....'

' 17 tahun ? besar juga itu anak...'

' Sekolah sampe mana dia ? ' seorang yang percaya tingkat pendidikan mempengaruhi jiwa dan pola pikir seseorang.

' Bodok, wong di visum dulu tho !? Baru kasih statement di media '

Ya...ya..ya
saya tidak ingin menjebak diri pada tuduhan ghibah, terserah saja.
Ini hanya sekedar umpatan hati, sampah.
Saya merasa bosan pada acara televisi belakangan, dan mengingat hanya televisi yang menjelma diri menjadi artis penghibur buat saya di kamp ini.
Halloooooooooooooooo, tolong di proporsional kan dong itu berita..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar